tips menulis tools

Periksa Duplikasi Konten Kamu dengan Checker Plagiarisme Online

Duplikasi konten (baik di blog sendiri ataupun di web atau situs lain), dapat secara serius merusak situs web kamu dan posisi peringkat kamu. Akhirnya akan dapat merusak reputasi dan bisnis kamu. Hari ini kami akan memberitahu semua tentang alat terbaik yang tersedia online yang dapat mendeteksi segala jenis teks yang identik dalam konten kamu.

Sebagai pembaca blog ini, kamu harus tahu bahwa meskipun kamu tidak menyalin konten dengan sengaja dari situs web mana pun atau sumber lain, masih sangat penting untuk kita memeriksa ulang tulisan itu.

Karena hari ini ada banyak jenis plagiarisme lain yang dapat dituduhkan ke kita. Jenis plagiarisme yang paling umum akhir-akhir ini adalah yang tidak disengaja dan plagiarisme sendiri (self-plagiarism), jadi kita harus berhati-hati terhadap masalah ini.

Berikut ini adalah tools pengecek plagiarism online yang bisa membantu kita dalam menghindari duplikasi konten.

Pemindai Plagiarisme oleh DupliChecker!

cek duplikasi konten

Duplichecker adalah perangkat lunak pemeriksa plagiarisme gratis yang dapat membantu Kamu mendeteksi plagiarisme yang disengaja dan bahkan tidak disengaja. Pemeriksa plagiarisme ini adalah alat yang tidak hanya dapat memeriksa plagiarisme secara manual tetapi juga dapat memeriksa file dokumen lengkap, file teks, dan bahkan pencarian URL.

Ini berarti bahwa dengan bantuan alat ini, kamu juga dapat memeriksa plagiarisme situs web dan bahkan dapat mengetahui siapa yang menyalahgunakan konten kamu dan pada halaman mana.

Alat ini menggunakan teknologi pendeteksian canggih dan algoritma untuk memeriksa pekerjaan Kamu untuk penjiplakan, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang persentase teks yang identik.

Jika kamu menemukannya, maka kamu dapat dengan mudah menulis ulang atau menyusun ulang konten dengan bantuan pemindai plagiarisme ini.

Penggunaan alat ini juga sangat mudah, dan kamu tidak memerlukan pengalaman atau pengetahuan apa pun untuk mengoperasikan alat ini.

Alat ini dapat memeriksa satu input dalam waktu kurang dari beberapa detik, yang menjadikannya alat yang paling efisien yang tersedia secara online.

Baca juga: Daftar Plugin untuk Blog di WordPress

Pemindai Plagiarisme oleh Search Engine Reports!

hindari duplikasi konten dengan plagiarism checker online
Bisa gunakan tools dari Search Engine Reports ini untuk menghindari duplikasi konten kamu

Alat (pemeriksa plagiarisme oleh searchenginereports.net/) adalah alat yang hebat. Pemindai plagiarisme ini tidak hanya gratis tetapi juga sangat serbaguna. Alat ini tersedia untuk orang-orang dari semua kelompok umur dari berbagai kalangan.

Kamu hanya perlu dikaitkan dengan penulisan konten dan manajemen untuk penggunaan alat ini secara gratis.

Tidak masalah bahwa kamu bekerja untuk rumah peranti lunak sebagai freelancer atau memiliki rumah peranti lunak sendiri. Alat pemeriksa plagiarisme ini akan selalu membantu kamu mendeteksi semua jenis plagiarisme.

Alat pemeriksa plagiarisme ini memiliki salah satu basis data terbesar yang akan kamu temukan online. Jumlah halaman melebihi lebih dari 8 miliar, dan jumlahnya meningkat setiap hari balik bersamaan dengan mengunggah dan menerbitkan konten baru.

Kamu juga harus tahu bahwa basis data alat ini juga diperbarui secara berkala, yang meningkatkan keakuratan memeriksa seluruh dokumen dengan konten terbaru. Pemindai plagiarisme gratis, tetapi kamu harus tahu bahwa itu dianggap sebagai salah satu alat premium yang ditemukan di internet.

hasil cek duplikasi konten
Nah ini hasil menggunakan Search Engine Report – saya pakai untuk artikel ini, guna pastikan gak ada duplikasi konten sebelum publish tulisan ini

Pemeriksa Esai dengan Small SEO Tools!

Pemeriksa plagiarisme oleh SmallSEOTools adalah alat lain yang dapat membantu kamu dalam pemeriksaan duplikasi. Ini adalah alat termudah yang akan kamu temukan di web hari ini baik dari segi antarmuka dan juga dalam hal akurasi dan pemahaman.

small seo tools untuk cek plagiarism hindari duplikasi konten

Hanya dalam beberapa detik, Kamu dapat mendeteksi plagiarisme dan dapat menghapusnya dengan bantuan fitur pengubahan kata alat. Alat ini terkenal karena fitur kualitasnya; beberapa fitur alat dibahas di bawah ini!

  • Pemeriksa plagiarisme dengan alat seo kecil pertama-tama gratis untuk digunakan, dan tidak ada batasan untuk penggunaan alat ini. Kamu dapat menggunakannya di mana saja, di perangkat apa pun yang kamu inginkan tanpa registrasi.
  • Alat ini terintegrasi dengan sumber-sumber berbasis cloud, yang berarti dapat mengunggah konten dari dropbox dan Google drive.
  • Alat ini juga dikenal sebagai pendeteksi plagiarisme situs web, dan ini karena alasan bahwa ia dapat melacak duplikasi dalam konten yang sudah dipublikasikan secara online.

Kamu akan tahu jika ada orang yang menggunakan konten Kamu tanpa izin dalam hitungan detik dengan alat ini.

Plagiarism Detector!

hindari duplikasi konten dengan tool cek plagiarisme online

Alat pendeteksi plagiarisme oleh situs web ini dikenal dengan akurasi dan fitur pencarian yang dalam. Tidak ada satu jenis duplikasi yang tidak dapat dideteksi oleh pemeriksa perangkat lunak ini.

Pemeriksa plagiarisme ini dapat dengan mudah digunakan sebagai alat pemeriksa plagiarisme institusional karena fitur pencarian yang mendalam.

Baca juga: Hindari Masalah Copyright Gambar di Blog

Alat ini tidak memiliki tata letak yang mewah, tetapi kamu harus tahu bahwa itu cukup dimengerti bahkan untuk pemula. Kamu tidak perlu pengalaman apa pun untuk menggunakan alat ini.

Kamu hanya perlu membukanya di browser dan memasukkan teks kamu ke dalam alat. Alat ini tidak hanya dapat memeriksa duplikasi tetapi juga dapat memeriksa semua pekerjaan kamu untuk kesalahan tata bahasa.

Itu Dia Alat Pendeteksi Duplikasi Konten – Kamu Pernah Pakai yang Mana?

Nah itu dia 4 tools online yang bisa dipakai untuk mendeteksi duplikasi konten kamu sebelum kamu klik terbitkan. Sayang juga kan kalau kamu sudah menulis capek-capek, bukannya dapat traffic malah kena masalah karena dianggap duplikasi konten.

Kamu pernah pakai yang mana? Ada pengalaman gak? Share yuk di komentar.

Leave a Reply