Cara Mendapatkan Traffic Blog

Siapa sih yang gak ingin traffic blog nya naik? Tulisan Blogger Indonesia pernah share gambar yang ini di Instagram sebelumnya dan juga di page, tapi gak ada yang comment or tanya. Cara mendapatkan traffic blog yang TBI tulis dalam gambar adalah rangkuman dari berbagai sumber artikel yang TBI baca.

Tapi ke-5nya ini bukanlah cara lengkap menaikkan traffic blog kamu. Banyak banget caranya. Dan TBI belum sempat bikin rangkuman lebih banyak lagi soal ini.

cara mendapatkan traffic blog

5 cara mendapatkan traffic blog

Cara Mendapatkan Traffic Blog

Dan sebenarnya tulisan menaikkan traffic blog sendiri pernah TBI tulis sebelumnya kan? Sudah baca belum? Ada di BloggerKekinian.com dan di blog ini juga.

Baca juga: Cara Mudah Menaikkan Traffic 

Dalam tulisan yang dulu itu (Part 1 – nya ada di Blogger Kekinian), dijelaskan beberapa aspek yang bisa kalian gunakan kalau sudah punya blog dan ingin menaikkan traffic blog kalian. Apalagi kalau kalian bermaksud monetizing blog.

Kenapa Traffic Blog Jadi Penting?

Nah ini mungkin akan dibahas lebih detail dalam postingan. Untuk sementara, saya cuma bilang kalau memang ingin monetizing blog, apalagi dengan cara paid review, ada baiknya kalian naikkan Authority blog kalian dan juga traffic kalian.

Brand yang membutuhkan blogger itu membutuhkan exposure brand mereka. Semakin luas jangkauan kalian dalam ngeblog, semakin besar peluang kalian mendapatkan job review.

Notes: TBI nulisnya luas jangkauan blog ya, bukan luasan topik blog. 

Akhirnya…

Nah berhubung sifatnya ini galeri, tulisannya gak akan banyak-banyak ya. Kalau ada yang mau ditanya sih, monggo loh.